list of publications(before FY1990) under d m tantera

Minggu, 08 Agustus 2010

AM Hendropriyono versus TPF Munir � INTELIJEN INDONESIA

AM Hendropriyono versus TPF Munir � INTELIJEN INDONESIA

Biasanya debat dimulai dengan perbedaan sudut pandang, misalnya sepereti melihat satu keping mata uang. Dari satu sisi mata uang terlihat gambar garuda pancasila atau gambar lainya, dari sisi lain terlihat angka 50 (nilai 50 sen). Jadi satu keping itu, terlihat beda. Padahal barangnya itu itu jua.

Karena itu dalam bidang intel, kita melihat gambaran kepentingan siapa yang didahulukan. Kepenting pribadi MUNIR atau kepentingan umum bernegara. Tingkah laku dan tindak sesosok MUNIR yang banyak diliput Pers, menyebabkan kepentingan NEGARA ini dinomor duakan. Oleh siapa ? Oleh pemberitaan PERS. Dan jangan lupa, lambang INTEL adalahPETIR atau KILAT. Artinya apa ? kilat itu menghanguskan, artinya apa? dalam bidang sandi hapuskan... jadi MUNIR vs BIN biarkan berlalu sebagai pelajaran buat kita semua.
MUNIR dan BIN harus dikenang, sebagai contoh2 yang patut direnungkan.
Kedua pihak....mungkin saja merasa sama benar....Tetapi benar untuk kapan ? Yang jelas demi kepentingan yang lebih besar yaitu negara daan bangsa mesti didahulukan dan itu tidak bisa menunggu waktu.
Mengapa? Lihatnya saja tindak tanduk seorang tokoh anak muda seperti MUNIR itu. Menurut saya si anak muda itu telah terlalu memanfaatkaan posisinya sebagai aktifis dan akan mendapat banyak keuntungan secara material dan sedang menuju kenegeri Belanda untuk mendapatkan bekal lebih lanjut untuk kiprahnya jad ?.... Maka pantas untuk dihentikan demi untuk kepentingan yang lebih besar yaitu bangsa dan negara Indonesia, yang telah begitu dirongrong oleh banyak pihak segelintir elitis...politik praktis.. dan oportunis....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar